Jasa Pengamanan / Pengawalan Presiden

jasa pengamanan kata pengawalan Berarti perlindungan atau proteksi. Arti yang sama dapat ditemui di pengawalan presiden. Pengawalan presiden di Indonesia sendiri bernama Paspampres atau Pasukan Pengamanan Presiden. Bila dibandingkan dengan berbagai pengawalan lain, pengawalan presiden jauh lebih bersifat sistematis, prosedural dan sangat resmi. Manfaat pengawalan sangat besar pada staf kepresidenan pada umumnya dan presiden pada khususnya. Pengawalan tidak hanya dilakukan di sekitar istana negara melainkan di manapun presiden tersebut berada.

Pengawalan presiden terutama dapat kita lihat di jalan raya. Pasukan pengawalan beriringan mendampingi presiden dalam melakukan perjalanan baik luar maupun dalam kota. Perlindungan nomor wahid merupakan manfaat pengawalan kepresidenan. Perlindungan tersebut sifatnya luas, yaitu meliputi perlindungan terhadap kriminalitas yang mungkin saja dilakukan dalam kepentingan politis dan bahkan perlindungan presiden dari serangan teroris dan rencana pembunuhan lainnya. Seperti kita ketahui beberapa presiden di beberapa negara pernah mengalami tindakan percobaan pembunuhan bahkan seorang presiden Amerika meninggal beberapa tahun yang lalu karena dibunuh.

Manfaat pengawalan presiden di jalan raya sangat jelas terlihat. Perlindungan atau pengawalan yang dilakukan oleh pasukan khusus dimaksudkan untuk melancarkan perjalanan sang presiden. Presiden tidak perlu merasakan kemacetan dimanapun karena jalan sudah dibersihkan dan dikosongkan beberapa jam sebelum presiden lewat. Hal tersebut memang berdampak pada pengguna jalan yang lain karena beberapa ruas jalan memungkinkan untuk ditutup untuk sementara waktu.

Jasa Pengamanan / Pengawalan Sipil

jasa pengamanan , pengawalan tidak hanya diperuntukkan bagi nasabah bank yang ingin melakukan penarikan uang tunai dalam jumlah yang tergolong besar. Pengawalan tidak juga hanya diperuntukkan untuk presiden maupun pejabat tinggi negara. Seorang senimanpun berhak menggunakan pengawalan demi melindungi dirinya dari hal-hal buruk yang tidak diinginkan. Manfaat pengawalan artis dapat kita lihat pada contoh kasus John Lennon yang tewas karena ditembak seorang penggemarnya dimana ketika itu sang artis tidak dikawal oleh seorangpun kecuali istrinya.

Pengawalan pada artis tidak hanya mengacu pada kasus tersebut. Banyak artis merasakan betapa besar manfaat pengawalan yang didapatkan dengan menggunakan pengawal. Body guards merupakan yang biasa digunakan para artis, baik artis luar negri maupun artis Indonesia. Perlindungan yang diberikan semata-mata dilakukan untuk memberikan rasa aman terhadap pekerja seni tersebut. Rasa tidak aman tersebut bisa datang dari penggemarnya sendiri dimana mereka suka mencubit, mencolek dan bahkan memukul sang artis. Dengan adanya body guards, para artis terlindungi dari hal-hal semacam itu.

Manfaat pengawalan dapat juga dirasakan para artis dengan terhindarnya mereka dari rasa kawatir karena diserang penggemar atau bahkan pihak yang membencinya. Perlindungan terhadap wartawan juga merupakan salah satu tugas bidy guards. Terhindarnya mereka dari rasa cemas dan kawatir tentu sangat berpengaruh terhadap kinerja mereka di dunia seni. Beberapa perusahaan menjual body guards untuk para artis dimana para bidy guards dibekali dengan pengetahuan serta kemampuan beladiri yang sangat berguna dalam melindungi seorang artis.

Jasa Pengamanan di Jakarta

Jasa pengamanan jakarta saat anda melihat orang-orang penting, pasti anda akan selalu melihat pengawal yang selalu setia mendampingi dan melindunginya. Bahkan mereka siap mengorbankan diri mereka sendiri untuk melindungi majikan mereka. Bayangkan jika anda memiliki pengawal. Tentunya anda akan selalu merasa aman dan nyaman. Namun memang untuk menggunakan mereka anda perlu mengeluarkan dana yang cukup besar. Karena pertimbangan inilah maka pengawal hanya biasa digunakan jika memang kebutuhan akan keamanan ini sudah meningkat tajam.

Sebenarnya memiliki pengawal adalah tuntutan bahkan kewajiban bagi orang-orang penting. Semakin terkenalnya seseorang, maka semakin besar pula resiko dan ancaman yang mungkin saja bisa dialami. Karena inilah mereka membutuhkan pengawal. Dalam hal keamanan, memiliki pengawal memang jauh terasa lebih aman. Kemanapun anda pergi, anda akan selalu dikawal dan dijamin keamanannya. Meski terkadang hal ini terlihat cukup mengganggu juga. Terlebih jika anda menginginkan privasi. Akan tetapi jika melihat dari sisi keamanan, memiliki pengawal jauh lebih aman dari ancaman. Jika anda mendapat masalah, anda juga akan dibela oleh pengawal anda meski apapun yang terjadi.

Secara garis besar, memiliki pengawal memang menyenangkan. Aman dari ancaman adalah suatu kepastian. Namun dalam memilih pengawal, loyalitas adalah pertimbangan pertama. Selama pengawal anda loyal kepada anda dan selalu memegang kode etiknya, maka anda akan bisa benar-benar menikmati enaknya punya pengawal. By PT. Cakra Mandiri Perkasa | Penyedia Jasa Pengamanan

Baca Juga :

| – Tentang Pengamanan kami

| – 10 Tips pengamanan

| – Pungli POLRI di Jasa Pengamanan

| – Jasa Pengamanan The Body Guard

| – Jasa Pengamanan jadi Debt Collector

Tags: , ,