DI HORMATI SATPAM/SECURITY

JASA SATPAM Seperti biasa kalau pekerjaan banyak sang bos selalu memintaku untuk kerja lembur. Dengan harapan pekerjaan tersebut dapat terselesaikan dengan tepat waktu.Jam menunjukkan pukul 6 malam berarti aku harus pulang karena memang batas lembur sampai jam segitu. Aku lembur sendirian sehingga kuncipintu ku bawa dan akan kuserahkan ke satpam. Setelah aku kunci ruangan terlihat sepi sekali bebrarti satu perusahaan mungkin hanya aku yang lembur. Dengan santainya aku berjalan menuju pos satpam yang berjarak kurang lebih 200 dari ruanganku.

Tiba-tiba melihat aku datang para satpam yang duduk santai berdiri tegak sambil memberi aba-aba hormat.Tak kalah kagetnya aku juga memberi tanda hormat dengan mengangkat tanganku.Aku heran kok begitu hormatnya para satpam terhadap pelaksana seperti aku,padahal ndak biasanya seperti itu.

Keheranan aku terjawab setelah terlihat mobil Direksi tepat dibelakangku.

Oh ternyata hormatnya satpam tidak kepadaku tapi pada Direksi yang ada di dalam mobil.

Aku cengar-cengir sendiri. Satpam yang melihatku juga tersenyum seolah mengejekku.Sial… Langsung aja aku lari menuju mobil jemputanku yang baru datang.

SURAT KEPADA TUHAN ( HUMOR JASA SATPAM / SECURITY )

Seorang anak kecil bernama badu mengirimkan surat yang ditujukan kepada Tuhan yg isinya

Kepada Tuhan

“ Wahai Tuhan berilah aku uang Rp.10.000, aku tidak punya uang buat beli mainan “

Setelah diberi perangko surat itu dibawa ke kantor pos

Pak pos yang membawa surat tersebut kebingungan , mau dikirimkan kemana surat itu, pas lagi bingung lewatlah serombongan Satpam/Security yang habis dinas malam, melihat pak pos kebingungan dimintalah surat itu sama satpam, karena merasa terenyuh akhirnya para satpam tersebut saweran mengumpulkan uang, terkumpul Rp 9.000 yang akhirnya ramai-ramai dibawa ke alamat si badu, anak kecil yang mengirim surat tersebut, dengan suka cita si badu menerima uang tersebut.

Besoknya si Badu kembali mengirim surat yang isinya

Kepada Tuhan

“ Terima kasih tuhan atas kiriman uangnya, tetapi lain kali jangan dikirim lewat satpam/security soalnya dipotong Rp. 1000 “

Robot Satpam Gantikan Manusia Jaga Keamanan

Tags: ,